Kamis, 17 November 2011

foto prewed

lagi seneng banget deh nyari2 tema foto prewed :D

dari tempatnya, temanya, gayanya, bajunya, sampe fotografernya... karena niatnya mau foto prewed sekitar bulan desember, ato paling lambat januarilah...

cuma gw suka sedih kalo lagi nyari cth2 foto prewed itu... karena ga sedikit foto prewed yg terlalu berani, apalagi yg jadi model fotonya cewe yg pake jilbab... jd sedih ngeliatnya :( ada yang peluk2anlah, cium2an, gendong2an... na'udzubillah... malu atuh pake jilbab tp foto semaunya dan dipamer2in ke orang lagi...
semoga muslimah2 lainnya ga pada foto begitu yaa... foto yang sewajarnya aja :)
kalo mau foto yg begitu2 mah ntar aja pas foto postwed #eaaa tp tetep aja jgn pajang2 sembarangan foto2 yg terlalu "berani" gtu :D

banyak koq cth foto prewed lucu tanpa harus mesra2 banget... nih hasil guglingan eike:











tuh bisa kan foto prewed lucu tanpa pose yang terlalu "berani"
ayoooo semangat prewed!! hohoho

ps : jgn lupa kabar2i kalo ada kenalan fotografer yg oke fotonya dan harganya :p




5 komentar:

  1. hihihii..lucu-lucu ya ncuu..dan ga mesra gimana bangeeet gitu!!:D

    BalasHapus
  2. iya tril hohoho
    eh kamyu udh foto prewed? apa jd make foto yg di taman kupu2 itu? prikitiieew :p

    BalasHapus
  3. romantiiis,buun...jadi kepikiran ide kreatif buat buncu...hohohohoh...hmmm *thinking* *cling* *aha* :D xp

    BalasHapus
  4. @ucil : apa ciil idemu??

    @buncu : ncuuu,, website wedding gw ganti alamatnya..biar lebih private gitu loh..hahaha

    jadi : http://robitrilwedding.blogspot.com/
    hehehe

    BalasHapus
  5. ide apa ciiil? ide kebocah2an yak? hohoho *mule curiga*

    siap tril! udah aye follow... :p

    BalasHapus