Senin, 02 April 2012

H-14 dan H-15

H-14:
  • sebar-sebar undangan via milis dan fb... rasanya tuh sesuatu banget yaa. hehehehe... seneeeeeng banyak yang ngedoain :) semoga doa-doa mereka terkabul :D semoga banyak yang dateng juga :D
    oia sebenernya tuh gw dah bikin website di sharedweddings.com dan rencananya mau dipublish barengan undangan via dunia maya ini, tapi berhubung belom kelar-kelar juga bikinnya jd kayanya gjd dipublish deh. ehehehehee... *dasar capeng pemalas*
undangan FB
  • hias seserahan untuk gw. jadinya ngehias yg deket rumah aja, tepatnya di Mega Bekasi Hypermall, di lante paling bawah ada beberapa kios yg menjual jasa hias seserahan... pengennya ke cikini sih yaa, abis kata capeng-capeng lain disana bagus, tapi waktu makin mepet dan kayaknya agak ribet kalo mesti nyempetin waktu kesana, jadinya disini aja deh... :D harga hias seserahan disini 25rebuan, ngerjainnya 2 hari. semoga memuaskan :)
  • belanja-belenji seserahan buat ryan... jadinya gw ngasi seserahan buat ryan jg, walopun cm satu item siy... :p isinya batik ama celana item, seserahan lainnya siy makanan aja deh. hehehehe... seserahan ini belom dihias, mungkin baru bakal gw masukin ke jasa hias seserahan besok aja kali yaa...

H-15:
  • nemenin nyokap dan adek gw fitting kebaya... aaaaaakk... suka bangeeeett sama kebayanya adek gw, model kebaya terusan gitu deh. cuaaaakeeeepp!! pokoknya nanti gw mau bikin kebaya kaya gitu juga!! titik. #sikap
    kebaya mamakku juga baguuuss, tapi sayangnya longtorso muslimnya agak mengecewakan, jadi mesti dibenerin lagi, kalo ga nyokap bakal make longtorso yg biasa ditambah manset. hhmmm...
  • ke rumah my grandma... buat fitting kebaya nenek and tante gw... secara agak rempong yaa kalo nenek gw mesti ke bekasi dulu buat fitting kebaya, jadinya kebayanya dah yg dibawa-bawa nyamperin my grandma and my aunt...
    kebaya tante gw udah cucok dan pas dan ciamiiik, jadi tak perlu dirubah-rubah lagi. cuma kebaya nenek gw niy yg agak melenceng dari harapan, brokatnya kurang panjang... jadi mesti ditambahin bahan brokatnya kali yaa... PR lagi deh ini buat penjahitnya... hohohoho

    oia... minggu sore ini jg ryan cabs ke medan buat meeting kantornya disono... >_< capeng macem apa sih ini kita??? udah menghitung hari masih aja pergi jauh-jauh... mana kemaren sore ampe malem ujan gede lagi... T.T untung flightnya ga kenapa-kenapa, cuma delay bentar... semoga sang cami bisa segera pulang dengan selamat malam ini, dan ga ada lagi tugas jauh-jauh yaa paling ngga sampe akhir april ini. aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar