Jumat, 28 Juni 2013

bulan ke-5

sebelom postingan ini dimulai, minta doanya dulu yaa teman-teman untuk nenek saya yang baru meninggal kemarin subuh di usianya yang ke-77. semoga almarhumah diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, dan segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. aamiin. alfatihah...

hei hello semua..
alhamdulillah hari ini my baby boy tepat 5 bulan :) uhuhuhuuuuy sebulan menuju mpasi nih! super excited yet deg2an.. hahaha
masi galau mau mulai apa dulu.. serelia or buah? kata dsanya sih mulai bubur susu dulu aja. ooh oke baiklah. serelia dulu berarti yaa~
so apa kabar si bocil di bulan ke-5? alhamdulillah sehat wal afiat.. makin tampan *rabid mom alert*, makin sadar kamera, udah bisa tengkurep n berbalik sendiri, leher udah mulai tegak, seneng banget kalo diberdiriin, masih lebih sering nyengir daripada ngoceh kalo diajak ngobrol..
oiyaa.. mudik ke lampungnya gatot cyin.. penyebab utamanya sih mamaknya yang masih ga pede (cemen yee), misuaku juga ada kerjaan yang ga bisa ditinggal, dan yaa ga enak juga yaa lagi kondisi duka gini malah pergi jauh-jauh.. jadi yasuwlah.. besok kita kondangan ke nikahan my-very-berry-bestfriend-since-preschool ajuaah.. tapitapitapi gegara sempet ada planning ke lampung itu, gw jadi belom jahit seragam kebaya deh huhuhu.. aah yasudahlah yang penting bisa liat pedang pora! hohoho
next time yaa dam kita doing long journey! hehehe
hari ini juga tepat hari terakhir ekeu nguli (baca : bekerja) di mariii.. capek cyiiiin, ndak kuat overtimenya~ pasca cuti melahirkan aja gw udah pernah pulang kerja nyampe rumah jam 11 malem lewat, nyampe kantor sebelom adzan subuh, lembur sabtu-minggu sekaligus sampe malem, numpang tidur berapa jam doang di rumah, dsb. you can call me cemen (again?) tapi yaa gak kuat juga yaa pisah lama-lama ama si bocil tampan *curcol* jadi yaudah aku break kerja dulu aja yaa kakaaa.. sampe kapan? belom tau juga.. let time give the answer deh :)
semangat yaa buat working mom di luar sana :) you guys roooock!! salut buat yang masih bisa bagi waktu buat rumah dan kantor *standing applause* *doakan suatu saat nanti saya bisa menyusul kembali dengan kerjaan, lokasi kantor, sikon, dan salary yang lebih oke cencunyaaa :p*
semoga saya juga berhasil yaa jadi manager rumah tangganya ryan novel's family. sakseeeiis ngurus my new boss, the little one, M. Adam Rahman (dan juga ngurus bapaknya cencunyah..) :))
happy friday!

9 komentar:

  1. hai kakak adam yang ganteeengg....:*

    yuk kita susun planning playdate kalo gtu..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuuuuuuuk dek rafa ganteng :*

      Hapus
  2. Doakan gw bisa nyusul resign juga dong :D Bahahahak..

    "pulang kerja nyampe rumah jam 11 malem lewat, nyampe kantor sebelom adzan subuh, lembur sabtu-minggu sekaligus sampe malem"

    Gileeeee, kuat aja, klo gw udah nangis itu, langsung mogok kerja keknya. Hahahahah. Cemungudh yaaaaa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan resign mom fen.. udah enak itu jadi pns, aku aja mupeng :p *brb liat lowongan pns taun ini*

      iyeee.. ga kuat jasmani rohani ini digempur kerjaan setumpuuuuk.. makanya cabut hehehehe

      Hapus
  3. buncuu,,baru tau...hehehe...semangat maminya adaaam!!!sekarang bosnya menyenangkan yaaa...lucu lagi...hahahaha,,, :D
    pengen cubit-cubit adam... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihihi.. iya ciluuu tengkyuuu :*
      iya niy bos barunya sangat menyenangkan, enak diunyel-unyel seharian. ayooook maen yuks ke sumarecon.. halah..

      Hapus
  4. Buncuuuu ini aku,,fira...semangat terus yah cyiiin..salam kecup buat bang adam :*

    BalasHapus
  5. So sweet fotonya...
    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus