Kamis, 06 Oktober 2011

Salam Kenal!!

hai hai haiiii... perkenalkan kami adalah sejoli ryan dan ratna. ^^


kami pertama berkenalan saat Try Out UI di fakultas teknik kira2 bulan februari 2006. ceritanya gw dan brp temen gw lg main2 ke UI bwt try out, sedangkan ryan adalah senior gw yg ceritanya mau mengarahkan gw dan temen2 pas TO itu (maklumlah pertama kali ke UI). sebenernya gw dan ryan mah dulunya satu sekolah pas smp dan sma, cuma kitanya blm kenal...heuheuheu...

abis TO itu ternyata hubungan kami berlanjut ke jenjang berikutnya...dari hubungan "kakak kelas - adik kelas" kami meningkatkan status hubungan kami menjadi "berpacaran". yuuppss!! kami mulai berpacaran sejak tgl 15 April 2006... TKP waktu itu adalah di PH MM. :D

dan alhamdulillahnya gw keterima di UI juga di jurusan teknik lingkungan, sedangkan ryan udah kuliah mulai setahun sebelumnya di jurusan teknik elektro...jd ga ada ceritanya tuh qta LDR2an...huehehehe *sombong*

dari awal pacaran qta udah janjian mau nikah 6 tahun kemudian, tepatnya 15 April 2012. dan Insya Allah impian kami akan menjadi kenyataan :) walaupun ga ngepas 6 tahun, karena akhirnya kami memutuskan untuk menikah pada tanggal 14 April 2012. dan rencananya blog ini akan berisi segala macam update mengenai rencana pernikahan kami.

happy reading, guys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar