Rabu, 28 Desember 2011

kebaya seragam

kebaya orang tua
 
kebaya keluarga




hari senin kemarin, tgl 26 des, gw dan nyokap belanja - belenji ke jatinegara utk nyari seragam! hohohoho
karena nuansa kebaya gw pas resepsi adalah merah dan emas, maka pas kemaren nyari kebaya untuk seragam juga yg warnanya mirip2 itu...

nah seragam yang pertama itu untuk nyokap gw dan nyokapnya ryan di pelaminan... warnanya itu lebih ke arah gold siy... tp ada merah2nya jg... nah selain utk nyokap2, seragam itu dibeliin bwt adek dan nenek gw jg...

seragam yang kedua, yg warnanya didominasi merah itu untuk my family... rencananya bakal dipake sama tante2 dan uwak2 gw, serta beberapa panitia lainnya... :D kalo untuk seragam keluarga ryan, nanti bakal dicari sama mamanya ryan...

kalo untuk bapak2nya mungkin nanti pake jas kali yaa... jadi kemaren ga nyariin baju buat bapak2nya deh... hehehehe

niat awalnya tuh mau belanja bahan kebaya ini di mayestik karena katanya harga2nya lebih murah gituu, tp sang nyokap tak tau jalan kesana... hehehe... jadinya ke jatinegara deh... untungnya harganya jg ga mahal2 bangetlah... sepertinya karena efek akhir tahun, toko2 kebayanya pd ngabisin stok :D

oia selain belanja seragam, kmrn juga belanja baju bwt lamaran... hehehe... niatnya siy kebaya jadi, karena waktunya ga cukup kalo mesti jahit kebaya... tp berhubung model2 kebaya jadinya kurang memuaskan, gw akhirnya memilih membeli kaftan syahrini jambul... dan kaftannya itu kembar 3 ama nyokap dan adek gw... jd cm beda warna doang. gw make warna pink keunguan, nyokap pake warna ungu, dan adek gw pake warna biru muda... huehehehehehe... untuk foto2 kaftannya ntar aja yah saya uplot setelah lamarannya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar