Selasa, 10 Januari 2012

balada foto prewed

foto prewed gue ilaaaaaaannggg men!!! T.T

entah kenapa ilangnya siy gw masi kurang jelas yaa... cm kmungkinan karna virus! T.T

jadi tuh pas prewed kemaren ada 3 fotografer yg motoin, yg 2 emang udah biasa foto prewed, dan yg 1 masi belajar....
nah sampe mgu kemaren gw baru nerima foto dr salahsatu yg udah biasa foto dan yg masi belajar itu... cm gw masih belum cucok bgt sm foto2 dari 2 orang itu karena pas sesi foto kemaren, gw dan ryan banyak fokusnya ke kamera fotografer yg 1nya lagi... fotografer yg blm ngasi foto itu adalah temen sekantornya ryan.

nah si fotografer yg 1 itu lama bgt belom ngasi foto... eh pas kemaren akhirnya dia ngasi foto ke ryan ternyata cuma ada dikit, ga nyampe setengahnya deh! padahal foto gw dan ryan banyaknya dan yg bagus2nya di dia... dan ternyata filenya kena virus sodara2!!!! dan file yg sempet diselamatkannya cm dikit... T.T keseeel!!

sediiih banget deh :(
nyesek pulaaa...
capeeeekk...
masi berharap file2nya bisa dibalikin... :(((((
mau ngulang lagi koq yaa males... gtw mau kapan juga... udah ilfil superduper!
aaarghh pokonya yaa rasanya tuh bete ruaaarrr biasa...
gw jd gtw deh itu si undangan mau dikasi foto apa ngga... :(( :(( :((

UPDATE TERBARU : Alhamdulillah fotonya bisa balik lagiii :) si pacar yg ngurusin... pake software pandora recovery gitu kayaaanyaaa... aaah senang! :D

8 komentar:

  1. cup cup cup...sabar buncu sayaang!*kiss&hug*

    BalasHapus
  2. Sabar yah cyin...g'bs drestore lg yah..?
    Sabar yah say... :*

    BalasHapus
  3. iyaa trilll... maaci... :*

    sdg diusahakan direstore na... doakeun fotonya kembali yaa :D

    BalasHapus
  4. Coba dibuka di laptop Macbook atau komputer iMac deh Naa..
    Soalnya dulu gue pernah kejadian kayak gitu, dan terselamatkan sama Macbook ituu. Makanya gue sekarang ga pernah pake Windows lagi.. Hehe..

    Sabar yaa.. Emang sebaiknya masalah foto lebih baik pake jasa pro. Tapi ya kalau sama temen pasti ada enaknya jg kok :)

    BalasHapus
  5. iyaa niiit... alhamdulillah si foto udah terselamatkan :) :) :)

    sbnernya emg bukan salah temennya bgt siy nit... salah si virus. tp kmaren dah kburu bete. hehehehe

    BalasHapus
  6. alhamdulillah yah cuu sudah terselamatkan..mari qta bikin syukuran, traktir yaa..#eh

    BalasHapus
  7. traktir? hhmmm... yg kewong duluanlah yg traktir :p

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah...foto2nya bisa terselamatkan... =)

    BalasHapus