Selasa, 17 Januari 2012

dan fisik saya pun drop...

kecapean...
kebanyakan pikiran...
stress mikirin emak gw yg lagi sakit.
stress mikirin kel babeh gw yg mau pake adat macem2.
stress sama kerjaan yang deadline akhir bulan ini.
dan stress sama persiapan lamaran tgl 22 nanti.

alhasil skrg gw ngantor dengan keadaan demam tinggi, kepala pusing, mata sembab, idung pilek, dan tenggorokan sakit. mau izin ngantor tp ga enak krn kmaren2 udah izin mulu utk nemenin nyokap di rs.

smoga aja gw ga sakit beneran. smoga ntar siang juga sembuh. smoga sgala masalah bisa kelar. smoga prosesi lamaran bisa lancar. dan smoga sgala lelah ini bisa diitung sbg ibadah. aamiin.

4 komentar:

  1. Ya ampyun saayy...be strong beibs..gak sendiri kok kamu..take a deep breath..smoga cepet sembuh yah bwt Ibu'nya..smoga km jg dberi kesehatan slalu oleh-Nya..aamiin..
    Smangaath..\^^/

    BalasHapus
  2. get well soon yaaahhh....semoga acara lamaran tgl 22 nanti lancaarr...Amiiinn...

    BalasHapus
  3. aaaa nana,,cepet sembuh ndong,, :D semua pasti bisa selesai..take it easy :D

    BalasHapus
  4. makasih yaa teman2... :*
    kalian jg jgn lupa jaga kesehatan yaaa...
    alhamdulillah udah agak enakan niy badan setelah hibernasi semalam. hehehe

    BalasHapus