Rabu, 15 Februari 2012

cuti nikah

kata ibu bos:

"cuti nikah untuk yang di jabodetabek : 3 hari, sedangkan jatah cuti dua belas hari setahun hanya dimiliki pegawai tetap"

jegeeeeerr!!! niat mau ngambil cuti 8 hari koq jadi ciut yaaa...
padahal lagi seneng2nya karna ryan barusan booking hotel buat hanimun... eh dapet kabar ini... >_<
selama ini gw kira jatah cuti yang 12 hari itu didapat jika kita udah kerja lebih dari setahun, ga peduli itu tetap atau kontrak, sumber yang gw baca disini juga bilang gituuu... hhhmmmm... si sayah jadi bingung... emang siy ada kemungkinan kalo ntar setelah setahun gw diangkat jadi tetap, tapi kan worst casenya gw cm perpanjang kontrak... nah gimana nasib cuti gw? padahal gw nikah di bulan ke-13 gw bekerja disini... hhhmmmm... si sayah makin bingung.... tapi kata si ibu bos yang baik hati itu siy ngajuin aja cuti yg gw mau dulu, ntar tinggal liat si bigboss ngasi gw cuti berapa hari....

ahuhuhu yasuwlah smoga aja pengajuan cuti gw yg lebih dari 3 hari itu bisa diterima :D
oiiiaaa... hari ini gw lg 70 bulanan sama ryan. trus dia ngasi kado voucher hotel buat hanimuuun lho...
baik bgt yaa dia.... :* :* :*

2 komentar:

  1. Ratnaaaa, senasib banget deh sama aku soal cuti nikah ini :(

    Aku udah jadi pegawai tetap sih cuma karena baru masuk 5 bulan, jadi aku cm punya jatah cuti 4 hari jatah dari taun kmrn dan kayanya cuma bisa dipake stlh kitanya setaun.

    Kalo cuti nikah resmi cuma 3 hari, gimana ya, maunya kan honeymoon dulu abis nikah, ah galau :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih des... huhuhu... aku dah reserve buat honeymoon 3 malem, yg berarti ga ngantor 3 hari. ga mgkin kan aku cutinya pasca menikah aja... >_<

      ngajuin cutinya lebih dari 3 hari aja des... kali aja ada kebijakan kantor buat ngeiyain. kalo ga, izin aja nanti pas udah deket hari-Hnya. hehehehe

      semoga bisa lama yaa cuti qta... :D

      Hapus