Jumat, 17 Februari 2012

i just want to be a good wife and a good mom...

cetek yaa keliatannya? hehehe...
jujur deh... ambisi gw di karir untuk saat ini tuh nol besaaaar... seluruh ambisi gw sepertinya tersedot untuk membina keluarga. #tsaaaah
di saat wanita-wanita lain mengejar pendidikan dan karir, gw malah mengejar nikah muda :D

tapi dulu jg gw berpikiran bgitu sih... jaman kuliah tuh gw mikirnya yaa harus jadi wanita karirlah... emang enak apa di rumah doang ngurusin anak ama suami? kan bosen ga kmana2!! trus apa gunanya kuliah susah2? ntar temennya siapa dong kalo di rumah mulu? masa kerjaannya ngobrol sama tetangga doang? dst. dst. dst... tapi pemikiran tsb lama2 luntur... blaaaasstt!! ilaaaaang...

mungkin pengalaman pribadi dan juga pengalaman orang yang membuat pikiran gw mengerucut untuk menjadi housewife saja, or maybe a productive housewife, but not desperate housewife yaa :)

gw pengen jadi "sekolah" buat anak-anak gw...
gw pengen nemenin anak-anak gw ngerjain pr tiap hari...
gw pengen nemenin anak-anak gw belajar ngaji tiap hari...
gw pengen jadi temen curhatnya anak-anak gw...
gw pengen suami gw tenang kerja di kantor karna tau anak2nya diurus langsung sama tangan handal gw... ceile!
gw pengen mereka makan masakan gw tiap hari... (walaupun skrg masi belom bisa masak! kitchen and i still hate each other :p)
gw pengen selalu ada saat mereka butuh :')

kadang gw suka ngerasa aneh sendiri... kenapa pikiran gw jd berbalik 180 derajat gini? kenapa cita-cita gw cuma jadi secetek ini yaa? apa ini yg disebut naluri keibuan? apakah ini sindrom capeng saja? ehehehe...

aah yasudahlah... liat aja nanti kehidupan membawa gw kemana :)

8 komentar:

  1. hey..hey..hey...that's not "cetek" dream darl...
    malah susyeeehhh..soalnya itu impian mulia setiap wanita ^o^

    coba aja search "mulianya ibu rumah tangga"..beuuuuh hasilnya juga bejibuun hehehe

    betewe,,nanti klo lo jadi productive housewife, gw temenin deh #maunyajuga

    BalasHapus
  2. eehm... gitu yaa tril?? asiiikk... jd makin pgn cepet beranak... #eh

    hayuk2 jd productive housewife... kalo lo nyari temen utk bermitra ajak gw yaa... hehehe #seriusmau

    BalasHapus
  3. Itulah kodratnya seorang wanita...awalnya qt ngrasa "harus kerja,jd wanita karir,pny penghasilan sndr"..tp..sejalannya waktu..makin berkurangnya usia,pemikiran qt itu justru jd terbalik 180 drjt.. *sotoy ayam bgt nih.. :p

    Pokoknya mari qt wujudkan impian qt yg satu ini...*kayaknya itu salah satu syndrom capeng dch say... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih na... kayanya ini salah satu dampak abis blogwalking ke pasangan2 newlywed yg lg pregnant deh... hehehe

      setuju bgt na ttg kodrat wanita itu :)

      Hapus
  4. Mangkanya dr skrg udh mikir2 mw jd bisnis woman drpd career woman deyh..ayo..ayo..setuju ama jeung @Santril..klo ada yg mw jd mitra..yuk..qt mulai mencari ide2 untk bs jd bisnis woman..xixixi... :p
    #khayalan para capeng.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaiiih... seru nih kalo jd bermitra sesama para capeng. hehehe
      ayo2 semangat! smoga sgala yg qta lakukan tetep bernilai sbg ibadah yaa :)

      Hapus
  5. retweet !! like this !! ato apa ajalah yang sejenisnya !! :D
    aku dulu juga gtu mikirnya, minimal jadi managerlah, heheheh...
    tapi begitu dilamar, aaaiiiiiihhh sirna sudah semuanya.
    yang penting masuk stgh 8, kerja yg bener, pulang stgh 5 ontime, ngurus suami dan anak2.
    jauh lebih menyenangkan ya dari pada harus di kantor... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya incy...
      smoga qta mikir kaya gini utk seterusnya yaa bukan cuma pas jadi capeng doang... :D
      apalagi kalo ntar anaknya banyak... bakalan betah banget tuh di rumah karna banyak mainan :p

      Hapus