Kamis, 12 Juli 2012

penggalauan bersama ibu-ibu kantor

"anak-anak lagi saya titipin ke neneknya karna belom dapet pembantu baru"

"sori telat, tadi terpaksa lepas jilbab lagi bgitu ketauan anak mau ke berangkat ngantor"

"kakeknya lagi mau ke luar kota nih, bingung siapa yang nemenin kakak belajar untuk uas"

"suami saya lagi cuti nih nemenin anak di rumah karna si mbak lagi pulang kampung"

"tadi anak saya cerita kalo mbak yang di rumah suka bentak-bentak dia kalo saya lagi ga ada"

"saya suka nyesel karna ngelewatin momen golden ages anak saya di rumah"


daaaaaan masih banyak lagi kalimat-kalimat kaya gini...

it is so hard to become a working mom??


4 komentar:

  1. dilema yg tak pernah berujung tuuuh..huhuhu

    BalasHapus
  2. Naaa....ah aku aku juga looh, mikirin gimana nanti anak kita ya? kasian jadi anak "mba" kalo ditinggal kerja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa des... >_< tiap keputusan ada konsekuensi yg ditanggung yaa
      eh eh tapi kamu ga boleh ikut galau, udah 2 hari lagi mau nikah juga :p

      Hapus