Minggu, 25 Maret 2012

H-20

hari  ini kembali diisi dengan ngerjain si souvenir... dibantuin sama putut and pei (temen-temen SMA-kuuu)... :D
dan tetep yaa ngerjainnya sambil ketawa-ketiwi dan curhat-curhatan :p
nah kebetulan si putut lagi megang buku H2P, tadi sekalian deh itu buku diserahterimakan ke gw...
fyi aja, buku H2P adalah buku curhat geng H2P (gw, putut, puput, ririn, dan oon), ceritanya kita terinspirasi dari AADC gitu deh dulu... cuh!
kenapa gw tiba-tiba pengen bgt megang buku ini??? karna tempo hari putut pernah cerita ttg tulisan amazing gw berikut ini...

abaikan font ceker ayam yg dipakai pada tulisan ini :p

jadi tulisan gw ini ditulis pada 21 april 2006, kira-kira 6 hari pasca gw jadian ama ryanlah... tulisan ini menceritakan kerempongan di saat-saat persiapan spmb, terus juga cita-cita kita pada mau kuliah dimana, masa-masa penantian pengumuman spmb, daaaaann... cerita ttg hub gw ama ryan :)
ternyata eh ternyata di tulisan ini tercantum lho kalo gw pengen nikah sama ryan tgl 15 april 2012!! pengen nikah pas 6 taunan... ini nih yg bikin si putut terheran-heran bacanya tempo hari. hohoho... gw aja lupa pernah nulis begini, kalo ga dikasi tau putut mungkin gw udah ga inget... dan sekarang gw pun terheran-heran, bisa-bisanya yaa gw dulu baru lulus sma udah langsung mikirin nikah, entah ini yang disebut visioner atau kebelet kawin :p, bisa-bisanya jg yaa ryan mau aja ngomongin nikah padahal jadiannya aja belom genap seminggu :D
tapi alhamdulillah yaa semoga mimpi yang ditulis di buku itu bisa jadi kenyataan, gpp deh ga ngepas-ngepas bgt, kecepetan 1 hari doang ini... hihihi... mungkin itu yaa yg disebut the power of dream (book)... bukan ditulis di dream book juga sih sebenernya, cuma sekedar mimpi yang tertulis... aaaah mule sekarang sepertinya si sayah mau rutin menuliskan mimpi-mimpi lainnya aah, moga aja mimpi-mimpi yang baik itu bisa jadi kenyataan.




teruslah bermimpi, berusaha, dan berdoa... :)

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 6 hari jadian langsung ngerencanain nikah pas di peringatan jadian tahun ke-6..Ultahmu tanggal 16,aku 26,,angka yang samanya angka 6..Insya4WI pas nikah aku umur 24 (2+4=6) dan kamu 23 (2x3=6)..domba di kamarmu juga sekarang ada 6..pas di SMA kita sama2 alumni 1.7 (7-1=6), tahun nikah kita 2012 (12/2=6) jadian tahun dua ribu 6..tanggal jadian kita 15 (1+5=6)..Banyak angka 6-nyah yah cu?? dedeknya mau 6 juga kah? :p

      Hapus
    2. maaaaaauuu... bangeeett!!
      bolehkah??? *nyengir-nyengir cantik*

      Hapus
  2. Huuaaaa, romantis abissss (ini romantis ato jodoh namanya ya hehe).

    Seriusan ini kan bukan sinetron? Hihi lucu ya 6 taun lalu nulis dan ga kepikiran bakalan jadi nyata? Alhamdulillah jodohnya panjang say :)

    Sebentar lg nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan deeess... tuh ada bukti otentiknya :D
      kalo kepikiran terus ama rencana itu sih iya... cuma aku ga inget kalo pernahh ditulis jg ehehehe...

      aamiin aamiin... semoga jodoh kita panjang terus yaa des, dunia akhirat :)

      Hapus
  3. prikitiew,,,,,,,hihihihihihi +ngiri+ kenapa cami gw gak romantis gitu ya,,,tanggal jadian aja suka lupa,,,hikshiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... alhamdulillah deh kalo dibilang camiku romantis, padahal mah sebenernya ngga jg :p

      Hapus
    2. iiisssshh... si gendut muncul-muncul :p

      Hapus
  4. lo bedua bikin gw sirik aja -___-, tp gw seneng ngeliatnyaaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe... tengkyuu tut...
      hayoo lanjutkanlah ke jenjang berikutnya bersama si abangmu itu... :D

      Hapus