Senin, 12 Maret 2012

semoga masih banyak orang yang belum punya kalender meja...

...sehingga undangan gw bisa dipake. hohoho
alhamdulillah si undangan jadi juga. yippiie!
jadi tuh si undangan udah diambil dari minggu lalu sebenernya...
proses pengerjaannya lumayan cepet... 9 hari setelah fix desainnya.
yg lama itu ngerjain desainnya, karna berubah2 mulu... maklumlah banyak masukan dan perlu persetujuan dari sana-sini :D
dan secara keseluruhan siy gw merasa puaaass dengan undangannya. :) cakeeeepp! alhamdulillah...

tampak depan
tampak belakang

isi undangan

tampak depan (lipat)

tampak belakang (lipat)
foto yg mejeng di undangan... :D


percetakan:
media usaha
jl. waru no. 22A, rawamangun

10 komentar:

  1. termasuk aku na belum punya,,,,,hehehehehe ^o^

    22nya engineering toh,,,,,cuco lahh

    BalasHapus
  2. *unjuk kaki*

    Aku..aku blon punya kalender duduk nih..adanya kalender bobok..hehe...

    Waah..udh lega donk yah...pnyQ blon jd..hiks.. :(

    BalasHapus
  3. asikasik masi banyak yg belum punya... :p

    @yanti : aamiin dibilang cucok :D

    @ana : bentar lagi kali na... ga usah diburu2 biar hasilnya ciamik :)

    BalasHapus
  4. ratna...
    konsep undangan aku jg kalender...
    sm dunk Qta...
    tossss dlu ah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiyaa dev? *toss*
      kamu nyebarnya kalender 2013 yaa brarti?? mantaap... hihihi

      Hapus
  5. Ratna, aku belum punya jg loh kalender meja ting ting ngarep kebagian hehe :D
    Btw, sama2 injinir nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sinih2 aku kasii.. tangkep yaa.. hihihi
      aah kamu kan juga sama2 injinir say..... itb pula :p
      kamu jur apa des?

      Hapus
    2. hahaha, aku bukan enjinir say, scientist (palsu) tsah zzzzzzzzzzz :D
      eh eh eh kamu ko tebak2 buah manggis, kamu juga si jaket kuning yah hihi, aku nda masuk ke situ :'( eh malah curhat :D

      Hapus
    3. sadiiiis scientist... aaaak... :D
      kan aku liat di foto blogmu... kamu juga tebak2 buah manggis niy :P
      malah kalo kamu masuk ke kuning2 itu belom tentu ketemu jodohmu yg skrg lho... disyukuri aja... hihihi

      Hapus
  6. Sist nama percetakannya apa yaaa. Kli boleh tau harganya hheee

    BalasHapus