Selasa, 20 Maret 2012

H-25

sedang binguuuuung... seserahannya bagusan dihias2 apa ditutup biasa aja yaa???
kalo si capeng pemalas ini sih pengennya ditutup biasa aja biar simpel dan ga rempong bawanya... tapi kata mami papiku dihias2 aja biar barangnya keliatan... tapitapitapi bingung kapan ke cikininya lagi buat ngehias, jadwal weekend menjelang hari-H tuh padet bener ternyata... zzZzzz...
boxnya tuh ada 2 warna, merah dan kuning. ini dia penampakan box seserahannya, dan gw siy pengennya kaya gini aja. :D
box seserahan kuning
oia, alhamdulillah urusan perlabelan undangan gw udah kelar hari ini, tinggal perlabelan undangannya ryan niy... krn doi belum ngasi list nama yg mau diundangnya... terusteruuuss... sekarang gw lagi rempong sama souvenir malah... karena eh karena itu souvenir belom dikasi ucapan terima kasih. jadi pas mesen souvenir tuh bener2 souvenirnya aja, tanpa ucapan terima kasihnya dan tali buat gantungin ucapan itu. ucapan terima kasihnya dipesen waktu bikin undangan... jadi PR souvenirnya sekarang adalah mencari tali buat ucapan, ngelipet2 dan ngebolongin si ucapan, dan mengikatkannya di souvenir... dan yaa itu karena souvenirnya lumayuuun banyak, jadi emg butuh ekstra waktu buat ngerjainnya. semoga adek gw pulang yaa weekend ini, biar bisa dikerahkan sebagai bala bantuan. hohoho...

12 komentar:

  1. Smangaaat Ratnaa sayaang...^6

    Aq ajah souvenir ama undangan jg blon jd..label pun blon smwnyah..hadeeeh..~~'

    BalasHapus
  2. ana + ratna : sini aku bantu,,,,^o^

    BalasHapus
  3. makasi anaaa... :)
    kalo udah tau mau make label undangan yg ukuran berapa, mending nyicil ngeprint labelnya dulu aja na... soale milih2 tamu yg mau diundang tuh agak menguras waktu jg... semangaaaaattt say :*


    yanti... ayo2 sini bantuin... kamu kan kreaaatiiip abiss... *berharap ketularan*

    BalasHapus
  4. Klo print label sih udah rebes saay..yah tinggal 30% nama2 yg masih kurang lagi tambahan gtu dr mama & ibu camer..lama niih nungguinnya,pdhl pgn cepet kelar.. :(

    Iyah niih..smangaaaat sayaaang..*hughug*

    BalasHapus
  5. wuaaaaa boxnya samaaaaa heheee

    BalasHapus
  6. aaaaaa ndong tinggal 25 hari lagi...deg-degn tuh pastinya ya naaaa?
    hihihi,,eh blog ku udh idup lagi loooh btw main yak ke rumah baru ane http://bellefemme-hijabclothing.blogspot.com/ *numpang promosi*

    BalasHapus
  7. ayoo,,,,ayooo,,,,mau dibantu apa???? aku siap sedia say,,,,hihihihi

    BalasHapus
  8. ratna kamu akhir bulan udah dipingit belum say,,,,sku sama desi mau kopdar,,,,kalo belum ikut yuk say ^o^

    BalasHapus
  9. @nie : hihihi bisa samaan gitu yaa? nyari di cipinang jugakah? :D

    @siwi : deg2annya siy belom siy, cuman excitednya gila2an... hehehe... sip2 ntar maen2 ke tkp :)

    @yanti : belum yantiiii... mau!! kapan dan dimana?? kalo aku ga sibuk, aku ikutan yaa :D

    BalasHapus
  10. @ana : yawda kalo udh tinggal dikit labelnya mah nyante aj... hihihi. semoga undangan n souvenirnya cepet dateng yaa... semangat yaa say :) *bantu doa dari jauh*

    BalasHapus
  11. ratnaaa,,,,kok komen aku gak masuk ya,,,jangan2 ke spam lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk koq yan... yg trakhir itu yg bilang kamu sama desi mau kopdar kan?

      Hapus