Sabtu, 24 Maret 2012

H-22

mamiku berkata "udah kak gpp undangannya disebar lebih cepet aja, daripada ntar malah udah mendekati harinya masih sibuk nyebar undangan, insya Allah ga lupalah... kan ntar juga bisa diingetin lewat telpon"

okelah mom... akhirnya kemarin gw langsung cuuss nyebar undangan ke kel nyokap. perjalanan dari bekasi sekitar jam 8an, sebelom jalan nyangkut dulu ke kfc deket tol barat... sumpah loh yaa gw ketagihan banget ama si riser dan pompomnya hihihi... *fokus woy! fokus ama ceritanya!!* baiklah... tujuan pertama kemarin adalah ke rumah nenek gw dulu, karena kan kemaren niat datenginnya ke keluarga2 yang sepuh yaa... jadi harus bareng nenek gw nyebarinnya biar afdol... daaaaaann... begitu pas nyampe rumah nenek gw di pondok gede, nenek dan tante gw yg pada mau ikut nyebar belum pada mandi aja gitu. zzzZz... akhirnya pada sarapan dulu, nunggu mereka mandi dan beberes dulu, baru deh cuuuss ke cibarusah jam 10an. *konon cibarusah adalah nama salahsatu kecamatan di kab.bekasi, tempat kelahiran my nyokap, dan sampe skrg keluarga nyokap masih banyak yg disono* perjalanan kesana macet cyiin, jam 12 kurang baru sampe... entah apa penyebabnya. long weekend maybe. setelah nyampe sana langsung deh nyebar undangan ke beberapa rumah sodara yang sejujurnya gw ga bgitu ngerti tali kekeluargaannya. abis itu ziarah ke makam uyut di daerah cibarusah juga.

destinasi berikutnya tuh bogor, niatnya mau rapat keluarga di rumah uwak, ziarah ke makam kakek, dan nyebar undangan ke besan2nya nenek gw. cuuuss lagi dari cibarusah tuh sekitar jam 2an, daaan yak macet lagi... akhirnya baru sampe rumah uwak jam 6 kurang *dengan nyangkut sejam buat makan siang, dan nyangkut sejam lagi nemenin nenek gw belanja* akhirnya gagal deh rencana mau ziarah dan nyebar undangan, akhirnya tuh undangan dititipin uwak gw untuk disebarin... :D langsung deh rapat keluarga... di saat rapat itu muncullah sebuah wacana baru, ada pengajian dan siraman di h-1nya, padahal rencana awal ga pake siraman dan cuma diadain pengajian di h-seminggu aja... daaaaaaaan wacana itupun diamini oleh mamiku dan nenekku! jengjengjeng... sempet bengang-bengong sesaat karna bingung nyiapinnya. tapi alhamdulillah nyokap dan uwak gw yg mau ngehandle semua :) oia pas di rapat itu tuh nyokap gw beberapa kali nyeletuk "kaka nih nyante banget persiapan nikahnya, yang dipikirin cuma bulan madunya aja sih. hahaha..." hadeuh mamakku bikin malu aja nih, dan si calon mantennya pun cuma bisa ngikik-ngikik mesum cantik aja...

kelar rapat jam 8an langsung cuuuss ke tempat mamam rame-rame... ceritanya sekalian traktiran gw dan uwak gw yg ultah... mamamnya di sate tegal laka-laka yang di jalan baru (samping rumah makan ampera). ueeeenaaak bgt lho ituuuu!! cinta bgt sama sate kambingnya... tapi sayangnya kemaren lama banget makanannya dateng, ada pesanan yg ga dateng pula. fufufufu... kmaren emg rame bgt siy dsana, karna lagi malem libur kali yee... kelar makan udah jam 9 lewat. langsung pulang deh ke bekasi, tapi sebelumnya nganterin nenek dan tante gw ke pondok gede dulu. udah ga sadarkan diri deh gw pas di mobil, sate kambing + ngantuk membuat gw terlelap dan tidak sadarkan diri pas nenek dan tante gw turun... nyampe bekasi udah jam 11an ajah dan lanjut teduuuur lagiiiii.... :)

2 komentar:

  1. wah wah wah sebaran undangannya kok belum sampe ke aku...aku juga di pondok gede lhoooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi... di pondok gede jg toh ci... ah tau gitu kmaren bisa maen2 ksana yaa sembari nungguin nenek gw mandi. :p
      ntar yaa ci aku bagi kalo undangannya nyisa XD *balada undangan super pas2an*

      Hapus